Maju Pilkada Siak 2020 "SAA" Ambil Formulir Penjaringan Balon Bupati Siak Di Nasdem

Rabu, 2 Oktober 2019
Foto: Ketua Panitia Penjaringan, Darno didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Siak H. Muhammad, Anggota Panitia Marzuki, Supriadi SH menyerahkan Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati kepada Sayed Abubakar Assegaf.
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Sayed Abubakar Assegaf (SAA) Ambil Formulir dan Teken Pengambilan Berkas Penjaringan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), bertempat di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Jalan Sultan Ismail, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Rabu (2/10/2019) sore.

Setibanya Sayed Abubakar Assegaf (SAA) dan rombongan disambut hangat oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Siak H. Muhammad, berserta Pengurus lainnya dan relawan yang lama menunggu sosok akan Pemimpin Satu Siak ini.

Tampak hadir pengambilan Formulir dikantor Partai Nasdem ini, Sayed Abubakar Assegaf (SAA) dan lebih kurang 200 orang relawan ikut mendampingi, baik Relawan Emak-emak Bunga Raya Halimah, Tualang zerry hijrah, Relawan Pusako Ucok, Sungai Mandau Razi Ramadhan, Mempura, dan relawan Siak. Sementara dari Partai Nasdem itu sendiri ada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Siak H. Muhammad, Ketua Panitia Darno, Anggota Panitia Marzuki, Supriadi SH, berserta Pengurus lainnya.

Ketua Panitia Sudarno menyampaikan, Pembukaan penjaringan mulai dari tanggal 01 Oktober 2019 sampai dengan tanggal 10 Oktober 2019 ini, para calon yang mendaftar pada akhirnya akan dilengkapi persyaratan-persyaratan sesuai dengan juklak maupun juknis dari Peraturan Organisasi Partai Nasdem. Terangnya

"Kami akan menunggu sampai tanggal 15 Oktober depan untuk melengkapi berkas-berkas yang akan diplenokan, mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan nanti akhirnya akan dibawa ke DPP Partai Nasdem untuk mendapatkan Rekomendasi,"sebut Sudarno.

Terkait hal ini, tentu mekanisme itu harus dilalui dulu, karena prosedur adalah bagian dari salah satu persyaratan, dan apabila dinyatakan lulus oleh partai Nasdem, maka persyaratan untuk disampaikan ke KPU harus dilengkapi seluruh data-data itu sendiri, itulah bahagian dari pada proses yang ada di Partai Nasdem. Paparnya

"Kami dari unsur kepanitiaan pada hari ini pembukaan hari kedua telah ada yang mendaftar yaitu bapak Sayed Abubakar Assegaf yang di ucapkan terimakasih, masih ada harapan karena tentu di situ nanti ada koalisi,"ungkap Sudarno lagi.

Partai Nasdem ini hanya mendapat dua kursi Legislatif Siak, tentu nanti ada tes wawancara mengatakan pendapat atau berapa jumlah kursi yang sudah dikuasai, pertama, Partai Nasdem memiliki kewajiban pertama melalui lembaga survei yang ditunjuk oleh partai Nasdem itu sendiri, yang kedua mendapat rekomendasi Partai Nasdem harus memiliki pasangan Bupati dan wakil Bupati, disaat waktu penyerahan berkas Dokumen nanti sudah ada tanda-tanda atau bayangan pasangan, baru diproses oleh DPW Riau. Terangnya Ketua Panitia.

"Ketika sudah memiliki pasangannya, baru nanti bisa dibawa ke DPP, mudah-mudahan terlepas masalahnya juga nanti akan mencari kader-kader terbaik, orang-orang terbaik di Partai Nasdem untuk ikut konstelasi Pilkada Kabupaten Siak," tutup Sudarno. **


Related

Siak 8857235686988077003

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item