Maju Di Pilkada Meranti,Masrul Kasmy-Yujian Norwis Mohon Doa Restu Seluruh Elememt Masyarakat

SELATPANJANG, RIAUPUBLIK.COM-- Setelah melihat banyaknya dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan dan element masyarakat,Akhirnya Drs H Masrul kasmy Ms Dan Drs Yulian Norwis menyatakan kesiapanya maju betarung di pilkada meranti 2020,Oleh karena itu pasangan ini memohon doa dan restu dari berbagai kalangan masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Drs H Masrul Kasmy Msi kabiro kesra pemerintah provinsi riau di sela-sela acara doa bersama dan silaturrahmi yang di pimpin oleh Ustadz ja'far yang di laksanakan pada dikediaman salah seorang warga yakni Lan Marvel yang beralamat di jalan pemuda setia desa banglas pada Ahad 13 okt 2019.pukul ; 19. 30 wib.

“Besarnya dukungan dan doa dari masyarakat yang ada di wilayah kepuluan meranti. Saya bersama Julian norwies sekda kab meranti,Siap maju menjadi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati  untuk mengikuti pemilukada 2020 nanti,Kata Masrul Kasmy.

Lanjut Masrul lagi,Dan untuk saat ini tahapan awal ini,Tentunya kami sangat berharap sekali banyaknya dukungan doa dari seluruh element masyarakat,karena dengan banyaknya doa,Alloh SWT akan meridoi.

Mudah mudahan dengan banyaknya doa dari masyarakat. Perjalanan kami berdua mengikuti pilkada meranti di permudah oleh Alloh. Karena atas izin dan rido Alloh lah yang kita butuhkan.

Dan pesan kami. Kepada masyarakat dalam menghadapi pemilukada. Untuk saling menjaga tali silaturrahmi. Jangan ada perpecahan. Kita semua bersaudara.

Dan pak sekda calon walil bupati kita ini birokrat yang memiliki aegudang pengalaman di berbagai bidang pemerintahan.bahkan pengalaman dan koneksinya di tingkat pusat tidak perlu lagi di ragukan.  Daerah kita ini perlu sekali kucuran anggaran yang snagat besar dari pusat.dan kami yakin inilah salah satu keahlian beliau dari sekain banyak keahliannya.

Sementara itu Drs Yulian Nurwis bakal calon wakil bupati kepulauan meranti yang juga sebagai sekda kabupaten meranti menambahkan,Bahwasanya kami berdua punya niat tulus bersama-sama putra putra terbaik di daerah ini,Ingin maju menjadi calon bupati dan calon wakil bupati.

Keinginan saya maju mendampingi pak Masrul Kasmy maju di pilkada kepulauan meranti ini,Tentunya didasari oleh keinginan awal para pendiri dan pejuang pembentukan kabupaten ini.Dimana berdirinya kabupaten ini tujuanya adalah untuk bersaama-sama meningkatkan taraf ekonomi masyarakat agar kesejahteraan masyarakat terwujud.
Selain itu juga, Kami ingin melanjutkan program pembangunan yang sudah di gagas oleh pemerintahan sebelumnya yang di komandoi oleh pak irwan.

Saya akui dan tidak kita pungkiri jika,Pak Masrul sendiri selain seorang birokrasi yang sudah berpengalaman,Karena beliau juga sudah mengenyam jabatan sebagai wakil bupati,Posisinya saat ini sebagai kabiro kesra pemprov riau akan memposisikan beliau sangat matang dalam memimpin.

Kami berdua. Ingin memajukan meranti secara bersama sama. Tentunya semua itu perlu dukungan penuh serta kritikan dan doa dari masyarakat. Sekali lagi inilah ihtiar kami. Tentunya  perlu saran dan bimbimbang dari seluruh element masyarakat. ***

Related

Meranti 8712955027511619231

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item