Diminta Maju di Pilkada Meranti, Tokoh Muda Ini Resmi Mendaftarkan Diri ke DPD Partai Nasdem

Sabtu, 12 Oktober 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM– Menuju Kepulauan Meranti yang lebih baik, Hery Putra, resmi mendaftarkan diri ke DPD Partai Nasdem sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Kepulauan Meranti Periode 2021/2026, mendampingi Balon Bupati Said Hasyim pada Pilkada yang akan digelar 2020 mendatang, Jum’at (11/9/2019).

Ketua DPD Nasdem Kepulauan Meranti, Roni Samudra mengatakan bahwa partai yang dipimpinnya membuka pintu sebesar-besarnya kepada putra-putri terbaik Kepulauan Meranti untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Bacalon wakil Bupati.

“Allhamdulillah sampai saat ini sudah ada putra-putri terbaik Meranti yang mendaftar di Nasdem untuk bersatu, berjuang dan menang bersama Partai Nasdem. Dan dalam hal ini kami juga mengucapkan terimakasih dan salam hormat pada para kandidat Bacalon yang sudah mendaftar,” kata Roni, Jumat (11/10/2019).

Kedatangan tokoh muda yang akrab disapa Heri Gading ke Partai Nasdem dalam memperoleh rekomendasi untuk bertarung pada Pilkada itu diiringi oleh tokoh pemuda dan masyarakat secara suka rela. Hal itu dikarenakan tokoh yang akrab disapa Heri Gading dikenal dekat dengam semua kalangan mayarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Paguyubuan Masyarakat NTB Kepulauan Meranti, Jhon bahwa hanya pemimpin yang dekat dengan masyarakat, yang tahu keadaan masyarakat dan kebutuhan masyarakat, maupun itu tentang pembangunan ataupun kesejahteraan.

“Banyak pembenahan yang harus dilakukan di Kabupaten termuda ini, dan pembenahan yang dimaksud diharapkan berdampak langsung kepada masyarakat, ini hanya bisa dilakukan oleh orang yang tau dan dekat dengan masyarakat,” ucap Jhon.

Hal ini juga sejalan dengan strategi Heri Gading apabila dipercayakan masyarakat dalam membawa Meranti menjadi lebih baik lima tahun kedepan.

“Jika direstui menjadi calon wabup, kita akan meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan daerah, menjemput, mendengar, Dan merealisasikan aspirasi masyarakat dalam proses pembangunan daerah untuk mencipta kan kesejahteraan masyarakat dalam tatanan hidup madani,” ungkap Hery.

Related

Meranti 1066639432621185722

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item