Bupati Rohil Lepas Perlombaan Mancing di Laut Sinaboi dalam Acara HUT Rohil ke - 20 Tahun 2019

Sabtu 12 Oktober 2019
RIAUPUBLIK.COM– Bupati Rokan Hilir H.Suyatno melepas lomba mancing dalam Rangka memperingati Hari jadi Rokan Hilir yang ke 20 sinaboi kecil, turut hadir Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Efendi. DANDIM 0321 LETKOL ARH AGUNG RAKHMAN W, S.I.P,M.I.Pol. Camat sinaboi Tenku Hasyim juga para datuk penghulu se Kec Sinaboi dan masyarakat lainya.Sabtu 12/10/2019.

Seketaris Panetia lomba mancing dalam kata sambutanya H.zain menyampaikan buat para peserta lomba mancing sekalian dalam rangka lomba mancing Hari jadi kabupaten rokan hilir yang ke 20 tahun 2019 beberapa kategori ya lomba mancing ini salah satu jenis ikan tadi saya ngobrol sama pak hakim tidak disebutkan ikan dulu jadi saya sampaikan hari ini ikan yang tidak boleh ikut diperlombakan ikan Buntal Hiu lumba lumba buntal tembakul ujarnya.

Saya meminta dalam perlombaan nanti jagalah kenyamanan di laut nanti semoga dalam perlombaan ini sukses dan yang beruntung menfapat hadiah yang sudah disediaka oleh panetia. Sepefa motor Kulkas 2 pintu televisi compor gas juga banyak hadiah hiiburan lainya.

Ikan duyung ya udah yang kedua ikan ikan fillet kenapa tidak di sampaikan kata Bupati Rokan Hilir H,Suyatno dalam sambutanya dalam rangka menyambut hari jadi ke 20 Tahun 2019 banyak sudah kegiatan kegiatan yang kita lakukan nah hari ini kita akan melepas lomba mancing dan besok pasti ada lagi yang akan kita lakukan besok yaitu lomba sepeda santai pagi di depan kantor BKAD mari sama sama kita meramaikanya.

Lomba mancing tadi sudah dilaporkan pada saya 385 peserta mingkin lebih saya pikir itu masih lebih juga berapa sampan yang disewa ada lebih kurang 100 unit sampan yang nanti sama sama diberangkatkan nah tadi sudah disampaikan jam delapan kita suda bergerak ditandai dengan membakar mercun dan waktu usai lomba mancingnya juga demikian sekitar jam 16.00 pertama sekali kehati- hatian kita pada saat kita melempari atau melempar pancing liat dulu kondisi kiri kanan ya ada temen atau kita juga ini di laut Nantinya.

Selamat bertanding semoga dari 385 atau lebih sukses Tanpa mengalami hambatan di laut dan dapat berkumpul Kembali sama keluarga ujarnya.

( Jum )

Related

Rohil 7362180856938343268

Posting Komentar

emo-but-icon

Polri

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item