Tendangan Bola Oleh Kadisparpora Meranti Pertanda Open Turnamen Rangsang Cup III Dimulai

Senin, 30 September 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Mewakili Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti,  Kadis Disparpora Kab. Meranti Riski Hidayat S. STP, MSi buka kegiatan Open Turnamen Rangsang Cup III Tingkat Kecamatan Rangsang, Senin Sore (30/9/2019) di Stadiun Selendang Pelangi Kecamatan Rangsang.

Open Turnamen Rangsang Cup III Tersebut di Hadiri Kabid Pemuda dan Olahraga, Eko Priyono, SE, Wakil Ketua Koni Meranti Sudarto, Sekretaris Koni Meranti Yusli, Camat Rangsang Tunjiarto M.Pd Sekretaris Camat Kamril S. Pd, Kapolsek Rangsang Ipda Joni, Kasi Trantib Pol PP Budi Cahyadi, Ketua MUI Kec. Rangsang Mahfud Ali, Kepala Desa Se Kecamatan Rangsang, Anggota DPRD H. Hatta & Bobi Haryadi, Pimdai bank riauKepri Tanjung Samak Putra Buana Ms,Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda Se Kecamatan Rangsang.

Dalam Sambutannya Kadis Disparpora Risky Hidyat S.STP MSi mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Memberi Apresiasi Kepada Pemerintahan Kecamatan Rangsang dan Seluruh Elemen Masyarakat Kecamatan Rangsang yang telah menyelenggarakan Turnamen Cup III dengan baik.

"Bermainlah dengan baik dengan menjunjung Tinggi Sportifitas dan jadikan ajang Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antara sesama kita, untuk itu sama sama kita bersatu padu menjaga Keamanan dan Ketertiban sehingga selama turnamen Cup III ini berlangsung terlaksana dengan baik," Ujar Rizky

Mantan Camat Tebing Tinggi ini juga menegaskan agar sama-sama menjaga ketertiban dan juga yang paling penting kepada Wasit dan panitia turnamen Cup III agar berbuat adil selama pertandingan ini berlangsung, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan bersama.

"Olahraga ini disamping sebagai ajang Silaturahmi juga sebagai untuk kesehatan dan kebugaran badan kita, untuk itu jangan di nodai dengan hal hal yang merugikan kita semuanya,"Ujarnya.

Sementara itu, Camat Rangsang menyampaikan harapan agar turnamen ini bisa berlangsung sukses dan bisa terus diselenggarakan di tahun-tahun berikutnya.

"kami juga  mengucapkan terimakasih kepada Seluruh masyarakat, seluruh majelis guru dan puskesmas Rangsang dan semua donatur yang telah membantu menyukseskan turnamen ini, serta tak lupa pula kami juga mengucapkan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada Kadis Parpora Meranti beserta KONI Meranti yang sudah hadir untuk membuka turnamen ini", tutup Tunjiarto. (KZ/Humas)

Related

Meranti 5277685975048692347

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item