Masrul Kasmy Ikuti Tes Wawancara DPD PDI-P Riau

Senin, 30 September 2019
Ket Foto : Drs. H. Masrul Kasmy M.SI saat foto bersama dengan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah PDI - P Riau
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM - Sebagai bentuk keserisan dan kesiapannya mengikuti bursa Pencalonan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2020, senin pagi (30/9/2019) menjelang siang Drs. H. Masrul Kasmy M.SI mengikuti tes wawancara penjaringan yang diadakan oleh Dewan Pimpinan Daerah PDI - P Riau.

Kepada awak media ini, Usai melakukan tes wawancara ia menyampaikan apresiasi kepada DPD PDI-P Riau yang telah membuka pendaftaran secara terbuka dan secara transparan.

“Perlu saya apresiasi yang sangat tinggi kepada partai PDI - P yang telah sukses dalam melakukan penjaringan bakal calon Kepala Daerah yang pelaksanaanya dilakukan secara terbuka dan transparan,” Ungkap Kabiro Kesra Setda Prov Riau itu.

Mantan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti itu juga menyebutkan bahwa dengan sistem tersebut  tentunya menjadi pendorong untuk lebih semangat dan serius dalam mengikuti pertarugan pemilihan kepala daerah kabupaten kepulauan meranti nantinya.

Terkait wawancara tersebut, Panitia dari DPD PDI-P Riau, meminta memaparkan visi dan misi selaku Bakal Calon Bupati.

“Saya ingin menciptakan kehidupan masyarakat di kabupaten kepulauan meranti ini menjadi masyarakat yang religius, berakhlak mulia, bermoral dan memiliki toleransi yang tinggi serta menjaga kerukunan antar ummat beragama, demi mewujudkan kabupaten paling bungsu di Provinsi Riau ini sebagai kawasan bandar niaga yang unggul,” Paparnya

Disamping Visi Misi lanjut Masrul,  kita juga diminta oleh panitia seleksi untuk memaparkan sejauh mana komunikasi yang kita jalin dengan berbagai partai politik.

“Seperti yang sejak awal saya sampaikan, Alhamdulillah sejauh ini kita terus melakukan komunikasi atau pendekatan politik dengan partai-partai politik yang ada, sesuai tahapan yang kita lalui tentunya kita mengharapkan adanya dukungan dari partai-partai yang ada,” Tutup Masrul Mengahiri. (KZ/rls)


Related

Meranti 4039402314861797516

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item