Siswa-Siswi Kelas 3 SMA.N 1 Madad Ikuti Pelajaran Prakarya Kewirausahaan Yang Di Terapkan Sejak Kelas Satu

SMAN1,ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM--sejumlah siswa dan siswi  SMA.N 1 Madat kabupaten aceh timur mengikuti pelajaran prakarya kewirausahaan di ruang kelas 3 IPS yang di ajarkan oleh guru fisika 
Ainsyah.spd yang mempunyai keahlian di bidang kewirausahaan, tujuan utamanya adalah agar siswa siswi SMA.N 1 madat nantinya bisa mandiri di saat mereka lulus sekolah di tingkat SMA, baik mereka melanjutkan kuliah atau tidak, yang namun mereka sudah punya pengalaman dan kemampuan di bidang kewirausahaan ucap Ainsyah.spd kepada awak media RPC. Senin 23 september 2019

Rijal. Salah satu siswa SMA.N 1 Madat mengaku banyak pengalaman dan pelajaran yang ia dapatkan selama bersekolah di SMA.N 1 Madat ini, saya sangat berterima kasih karna saya sudah diberikan kesempatan untuk sekolah di sini dan mengikuti pelajaran prakarya kewirausahaan, dan saya sudah mencoba pengalaman dan pelajaran tersebut tentang prakarya kewirausahaan, salah satunya saya sudah bisa mengolah nasir goreng kampung, yang rasanya tidak kalah enak dengan rasa nasi goreng kampung rata - rata.

Hal yang sama di ungkapkan oleh Ti Aminah salah satu siswi yang sangat mahir dalam mengolah mie bakso ayam, bahkan Ti Aminah berencana sambil kuliah natinya akan membuka usaha warung bakso dan akan diberi nama (warung bakso SMA.N) karna pengalaman ini saya dapatkan di sekolah SMA.N 1 Madad, terima kasih ibu  Ainsyah,spd saya tidak bisa melupakan pengalaman yang sangat berharga ini ungkanya.

Wakil kepala sekolah SMA N 1 MADAD musliani.spd saat ditemuai media ini diruang kerjanya mengatakan bahwa sudah diterapkan prakarya kewirausahaan ini dari kelas 1 (satu)katanya.

Selanjudnya ibu yang memakai spitmata ini terus memberi semangat ke murid-murid binaannya  agar selalu rajin belajar baik itu prakarya atau pelajaran pelajaran yang lain agar hasil dari semua itu bisa bermamfaat kelaknya nanti. Tutupnya.(kir)

Related

Ekonomi 2319735487706985029

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item