Polres Rohil Serta BNK dan Kasat Narkoba Gelar Penyuluhan di Kalangan ASN dan Generasi Muda


Kamis 12/8/2019 - 15:56:27 WIB
ROKANHILIR, RIAUPUBLIK.COM-- Demi mencegah peredaran narkoba di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Siswa -Siswi Sekolah yang ada dikabupaten rokan hilir khususnya dikecamatan batu hampar,
Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Rohil bersama Satnarkoba Polres Rohil melaksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba di Aula Kantor Camat Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.Kamis 12 September 2019, Sekira Pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut Ketua BNK Rohil Drs H.Jamiludin, Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Herman Pelani SH, Ketua MUI Ucok Indra ,Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi Rahmat Hidayat SH. Dinas Kesehatan Rokan Hilir Dr Azzah Rahwani, turut juga hadir Para Penghulu Kecamatan Batu Hampar, Para Guru SMP dan SMA, Para Pemuda Dan Siswa- Siwsi SMP dan SMA Kecamatan Batu Hampar.

Saat dikonfirmasi awak media Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH melalui Kasat Narkoba, AKP Herman Pelani SH mengatakan, kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dilingkungan ASN dan Siswa-siswi di Kecamatan Batu Hampar sebagai tindakan pencegahan agar peserta penyuluhan jauh dari penyalahgunaan narkoba, karena dampak buruk dari penggunaan narkoba itu berdampak sanksi sosial baik dari sisi agama maupun dampak hukum.

Seiring perkembangan zaman, saya berharap khususnya ASN dan siswa-siswi generasi muda agar tidak melibatkan diri yang namanya narkoba. Hal ini sangat merugikan diri sendiri," ungkapnya.
Sementara dalam sambutan Ketua BNK Rohil Drs Jamiludin mengatakan bahwa ancaman penyalahgunaan narkoba di kalangan ASN merupakan hal yang sangat serius. Apalagi sebagai pelayanan publik, haruslah berhati-hati yang namanya narkoba. maka apabila seorang ASN sampai terkena kasus narkoba tentu dampaknya sangat negatif, baik bagi dirinya maupun lingkungan kerjanya. Pencegahan terhadap narkoba haruslah benar-benar diprioritaskan. Ujarnya

Menurut Ketua BNK Rohil, Penyalahgunaan narkoba saat ini menjadi keprihatian kita semua. Pencegahan-pencegahan harus kita lakukan secara optimal, Mengingat peredaran dan penyalahgunaan narkoba menyasar hampir di semua daerah tanpa memandang usia dan latar belakang pekerjaan. ujarnya.

Dalam kesempatan itu Ketua BNK Rohil Drs Jamiludin berharap kepada seluruh ASN dan Siswa -siswi yang mengikuti penyuluhan ini dapat menginformasikan kembali bahaya penyalahgunaan narkoba baik keluarga terdekat maupun masyarakat luas.imbaunya. (Jum )

Related

Rohil 4958127692288755133

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item