Pemcam 3T Tetap Menggelar Sholat Istisqo, Camat Berharap Hujan Turun merata Disetiap Desa

Selasa, 23 September 2019
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM -- Menyikapi perkembangan cuaca dan musim kemarau dan meneruskan Surat Edaran Himbauan Gubernur Riau Nomor 334/SE/2019 Tentang Pelaksanaan Sholat Istisqo Secara Serentak, Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi Timur (3T) menggelar Sholat Minta diturunkan hujan tersebut bersama ratusan masyarakat 3T. Bertempat di Halaman Kantor Camat 3T, Selasa Pagi (24/09/2019).

Kendati sudah dibasahi hujan dibeberapa titik di Kecamatan Tebingtinggi Timur dan ebagian Wilayah di Provinsi Riau Pemcam 3T tetap Ikhtiar melaksanakn Sholat Istisqo dan Do'a bersama.

"Kita tetap komitmen bersama masyarakat untuk melaksakankan Sholat Istisqo sesuai intruksi Gubernur dengan harapan hujan turun merata disetiap Desa, "Ujar Camat 3T Rayan Pribadi, SH saat ditemui Wartawan usai kegiatan.

Sebelumnya Rayan juga mengintruksikan kepada seluruh elemen masyarakat 3T yang tidak terjangkau ke Sungaitohor untuk melaksanakan Sholat Istisqo di Desa masing-masing sesuai yang disepakati bersama Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

"kita sudah pasang surat edaran dimasing- masing Masjid dan Musholla guna melaksanakan Sholat Istisqo di Desa masing-masing,"  Ungkapnya.

Rayan juga berharap dengan Shalat Istisqo, memohon untuk turunnya hujan agar wilayah yang tekena musibah Kahutla cepat terselesaikan dan tidak ada lagi jerebu asap di kecamatan 3T. (KZ)

Related

Meranti 7314111270580906770

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item