Calon Bupati Siak 2020, Turyono : Kita Harus Bangun Fakultas Di Siak Sri Indrapura

Rabu, 11 September 2019
SIAK, RIAUPUBLIK. COM-- Dikabupaten Siak ini perlu adanya fakultas yang layak dan memadai berstandar sama dengan Fakultas yang ada di Indonesia .

Hal ini disampaikan Turyano Kandidat Bacalon Bupati Siak Priode 2020 menjawab Media ini 11/9 disela pengambilan formulir bacalon di kantor DPC PDI - P Kabupaten Siak.

Ditanya terkait pandangannya untuk pendidikan ,menurut Turyono disiak ini perlu adanya fakultas yang memadai dan berbagai macam jurusan yang bisa menampung ribuan putra - putri Siak yang setiap tahun lulusan tingkat SMA, SMK, Aliyah ribuan jumlahnya,selama ini orang tua menyekolahkan atau kuliahnya anak - anak jauh - jauh yang mengeluarkan biaya yang tidak sedikit ,kondisi seperti ini dapat kita bayangkan bagaimana sulitnya masyarakat kita.

Di satu sisi berapa banyak pula uang yang berputar keluar daerah ,ini salah satu yang harus kita programkan,harus berani kita menerobos program seperti ini " ujarnya".

Terkait strategi lainnya turyono punya strategi lainnya, namun tidak mungkin kita buka strategi jitu yang dimiliki dalam mengambil hati pemilih nantinya, jangan sekarang kita buka strategi apa nantinya .

Selain perhatian dibidang pendidikan juga dibidang lain sangat perlu, kesehatan, ekonomi masyarakat yang layak, pertanian, perkebunan dan infrastruktur itu juga menjadi perhatian khusus dirinya jika kelak diberi amanah menjadi orang nomor satu disiak "ujarnya" (zul).

Related

Siak 1878854877957346226

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item