Bersholawat Bersama Kasdim Pati Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf Dialun alun Pati

Rabu, 4 September 2019
PATI, RIAUPUBLIK.COM-- Pada hari Selasa, tanggal 03 September 2019 bertempat di Alun-alun simpang lima Pati, Kasdim Pati Mayor Inf Solihin S.Ag. M.Si, menghadiri  Gema Pati Bersholawat, bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka menyambut tahun baru 1441 H.

Bupati Pati H Haryanto SH MM,  M. Si dalam sambutannya  menyampaikan permohonan maaf karena tempat belum memadai untuk kesempatan sholawat ini, karena saat ini alun-alun Pati masih dalam proses pembangunan, dengan mengucap  Syukur Alhamdulillah bahwa rangkaian kegiatan Peringatan hari Jadi Kab. Pati ke 696 dan HUT RI ke 74 oleh Pemerintah Kabupaten Pati  dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini mengambil tema Ngawiji Bagun Pati Kang Mukti yang mempunyai maksud bahwa Pemerintah Kabupaten Pati membangun bersama - sama untuk Masyarakat  Pati, bukan hanya membangun infrastruktur tapi juga membangun karakter bangsa,  Semoga NKRI dan Pancasila juga aman damai sejahtera dan Yang terpenting adalah kita harus bersatu padu bergotong royong, mari kita semua memohon kepada kehadirat Allah SWT dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW,”jelas Bupati.

Dalam bersholawat  yang dituntun  Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf mendo’akan  Semoga melalui majelis ini Allah SWT memudahkam kita dalam menuju akherat,  Mengangkat segala penyakit dengan kesehatan dan memberikan kekuatan kepada kami dan Semoga yang berhaji ditetapkan sebagai haji yang mabrur dan kita semua diberikan rezki yang mudah, halal dan berkah serta  anak-anak kita menjadi anak yang cerdas, ahli Al-Qur'an, mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Lebih lanjut Habib semoga hajat kita semua terkabul, diberikan umur panjang dan dapat berjumpa dengan Rasulullah SAW, Semoga kita bisa meneruskan perjuangan Nabi  dan mari kita memohon kepada  Allah SWT menurunkan hujan rahmat nikmat untuk Negara Kita dan di jauhkan dari maksiat serta  seluruh penduduk kota ini dan kota lainnya yang hadir  dapat terkabul semua hajatnya,”harapnya. (nartopendimpati)

Related

TNI/Polri 2261097535995039553

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item