Sudah Lama di Idam- idam kan Sekarang Baru Tewujud Penerangan Di Pulau Halang Rohil

Minggu 18/8/2019 - 12:22:22 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bagansiapiapi telah melaksanakan pengoperasian Listrik PLN beroperasi selama 24 Jam di kawasan Pulau Halang, Kecamatan Kubu Babussalam, Kabupaten Rokan Hilir.

Pengoperasian Listrik PLN menyala selama 24 jam di Pulau Halang, langsung dipimpin oleh koordinator Sub ULP Pulau Halang, Wahyu Syahputra dan disaksikan oleh Supervisor Pelayanan Pelanggan ULP Bagansiapiapi, Ruzelfi.

Menurut wahyu, PLN terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang selama ini mendambakan listrik bisa menyala pada siang hari juga, tidak hanya di malam hari saja seperti yang dirasakan selama ini. Selain itu, ini adalah upaya PLN dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan usahanya terutama di siang hari.

"Mulai Sabtu (17/8/2019) semua ke penghuluan di Pulau Halang yaitu pulau halang muka, pulau halang belakang dan pulau halang hulu sudah dapat menikmati Listrik PLN secara terus menerus baik siang maupun malam hari," ujarnya. 

Ruzelfi menambahkan, pengoperasian Listrik PLN di Pulau Halang menyala selama 24 jam dari sebelumnya hanya menyala di malam hari saja, hal ini terlaksana bertepatan dengan 17 Agustus 2019. Momentum ini sangat bersejarah bagi masyarakat di Pulau Halang, tepat Indonesia berulang tahun yang ke 74 Listrik PLN dapat menyala siang dan malam hari. 

"Sebetulnya hal ini sudah sangat lama kita programkan, namun karena ada beberapa hal yang perlu kita siapkan dan membutuhkan waktu sedikit lama sehingga baru sekarang bisa kita laksanakan," katanya lagi.

Dengan beroperasinya Listrik PLN siang dan malam hari itu sebutnya dapat membantu masyarakat dalam menjalankan usaha atau bisnisnya terutama yang membutuhkan tenaga listrik secara terus menerus. 
(Jum )

Related

Rohil 6383270276400127795

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item