Sosialisasi Narkoba Mariah, Bupati Alfedri Pesan Jauhi Narkoba

Jumat, 30 Agustus 2019
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Siak Alfedri pada acara sosialisasi bahaya Narkoba di Lubuk Dalam, menitipkan pesan kepada ratusan siswa dan siswi SMK Negeri 1 Lubuk Dalam. Jauhi narkoba, serta perdalam ilmu agama, menjadi tameng dari hal-hal negative.

"Tingkatkan ilmu agama agar menjadi benteng bagi diri kita sehingga kita terhindar dari hal yang tidak baik,"kata Alfedri di Lubuk Dalam, Kamis, (29/09/2019).

Lanjutnya, saat ini narkoba musuh kita bersama, presiden sudah menetapkan Indonesia darurat narkoba. Narkoba sudah merusak generasi muda, jika generasi rusak maka tunggu kehancuran suatu bangsa.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat terutama generasi muda, mari kita perangi narkoba. Jangan mau terbujuk dan dipengaruhi menggunakan narkoba,"ungkapnya.

Masih kata Alfedri Pemerintah Daerah Kabupaten Siak bersama dengan Dinas Kesehatan, Kementerian Agama selalu mengingatkan dan mensosialisasikan kepada anak-anak untuk tidak mau dibujuk dan dipengaruhi menggunakan narkoba.

"Jangan pernah menyentuh yang namanya narkoba, apapun keadaannya. Karna kalau sudah memakai sekali, pasti akan ketagihan",himbaunya.

Korban narkoba tidak di Siak saja melainkan  diseluruh indonesia karna, karena itu presiden sudah menyatakan indonesia darurat narkoba. Korbanya anak-anak mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA menjadi korban narkoba ini.

"Kami sedang gencar gencarnya mensosialisasi bahaya narkoba kepada seluruh masyarakat dan menghimbau kepada guru dan orang tua siswa-siswi, agar lebih mengawas seluruh kegiatan anak baik diluar maupun dan didalam sekolah, serta peningkatan ilmu agama untuk membentengi anak tersebut dari hal-hal yang tidak baik."papar Alfedri

Diakhir acara Alfedri memberikan hadiah berupa dua buah kipas angin dan uang saku kepada para siswa siswi SMK 1 Lubuk Dalam, acara sosialisasi itu, ia melemperkan sejumlah pertanyaan kepada siswa, siapa yang bisa menjawab pertanyaan Bupati Siak akan diberikan hadiah kepada .*

Related

Siak 6352243924959947302

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item