Panglima TNI Ikut Meriahkan Perlombaan HUT RI Ke-74


Selasa, 20 Agustus 2019
CILANGKAP, RIAUPUBLIK.COM-- Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. dan Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaeman ikut serta memeriahkan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-74, bertempat di lapangan GOR A. Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (20/8/2019).

Kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan hormon endorfin yang menjaga kebugaran badan, sehingga membuat pikiran menjadi jernih dan bagian dari kehidupan yang seimbang.

Adapun jenis permainan yang dilombakan antara lain, lomba Yel-Yel, Bola Gayung, Roda Gila, Hula Hoop, dan makan Kerupuk. Perlombaan tersebut juga diikuti para Prajurit dan PNS di lingkungan Mabes TNI.

Turut hadir pula antara lain Ketum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Ketum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Adji, Ketum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, Wakil Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Dewi Tatang Sulaeman dan para Pejabat Teras Mabes TNI.  r07






Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

Related

TNI/Polri 5207633641117054389

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item