LPPN RI Dukung Gerakan AKBPP Laporan Dugaan Korupsi, H.Ds Sagala: Kita Siap Kawal Laporan AKBPP Di Kejati Riau

Jumat, 30 Agustus 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- DPP Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN-RI)  Prov Riau, mendukung Aliansi Keluarga Besar Pemuda Pancasila (AKBPP) melaporkan dugaan Korupsi di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Muhammad Jamil yang dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.

"Saya Ketua DPP Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara RI (LPPN RI)  Prov Riau mendukung (AKBPP) mendesak Kejati Riau menangkap koruptor, dugaan korupsi di dinas (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, pergerakan AKBPP juga bisa mencegah pejabat berbuat kotor. Perjuangan ini bukan hanya milik Komisi Pemberantasan Korupsi, semua pihak harus ikut partisipasi. Supaya negeri tak terus rugi sana sini."Ucap Ketua DPP LPPN RI Prov Riau H.Dedi Syaputra Sagala.

Termasuk Jurnalis, LSM  yang terus menjadi pengawal negeri. Peran jurnalis/ LSM dalam pencegahan korupsi harus diapresiasi. Karena jurnalis/LSM adalah salah satu penentu keberhasilan pencegahan korupsi. Untuk itu, Pihak Yang Berkompenten Kepolisian, Kejaksaan, Dan KPK mendukung gerakan anti korupsi ini.

Aliansi Keluarga Besar Pemuda Pancasila (AKBPP) Berorasi Teriakan dugaan korupsi Di dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Dilansir Salah satu media Online meminta kejati riau mengusut dugaan korupsi.

"Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP), Muhammad Jamil harus diperiksa. Kami meminta Kapolda Riau dan Kejati Riau melakukan pemeriksaan atau audit aliran dana terhadap rekening atau ATM milik M. Yasir yang merupakan saudara dari M. Jamil karena diduga menjadi perantara uang-uang panas proyek dan perizinan di Kota Pekanbaru" tutup dia. *

Related

Pekanbaru 5354344126510425180

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item