Bakamla RI/IDNCG Kunker Ke Pusdal PSDKP


jumat, 16 Agustus 2019

JAKARTA, RIAUPUBLIK.COM-- Direktur Data dan Informasi Bakamla RI/IDNCG Laksma Bakamla Dwi Aris Priyono, S.T.,melakukan kunjungan kerja ke Pusat Pengendalian (Pusdal) PSDKP – KKP dalam rangka membahas rencana kerja sama dan pertukaran informasi antara Puskodal Bakamla RI/IDNCG dengan Pusdal PSDKP, di Kantor KKP Gedung Mina Bahari, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

Pertemuan berlangsung antara Laksma Aris yang didampingi Kepala Kantor Pengelolaan Informasi Marabahaya Laut (KPIML) Kolonel Bakamla Ferry Johansyah, Kasubdit Dukopsla Kolonel Bakamla Joni Junaedi, dan Kasie Pemantauan Data dan Jaringan Mayor Bakamla Lukman Nur Hakim, dengan Kepala Seksi Pengendalian I Pusdal PSDKP.

Dalam pertemuan itu dibahas tentang keberadaan Bakamla Integrated Information System (BIIS) berbasis web (web based) yang disediakan Bakamla RI untuk mengakomodir kebutuhan pengintegrasian system monitoring dan pertukaran informasi. Bakamla RI juga sudah menyiapkan tempat dan perlengkapan Liasion Officer (LO) untuk ditempatkan di Puskodal Bakamla.

Terkait hal tersebut, PSDKP menyatakan siap membantu pengintegrasian system monitoring ke Bakamla RI dan siap berbagi data yang dibutuhkan Bakamla RI/IDNCG melalui akses system monitoring yang telah terintegrasi, diantaranya berkaitan dengan Zona Potensi Penangkapan Ikan (ZPPI), analisa overlay dengan data citra radar, dan pengecekan terhadap perizinan kapal-kapal. RpC





Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono


Related

TNI/Polri 2169792641973796434

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item