WUJUDKAN LINGKUNGAN SEHAT, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH BERSIHKAN KAMPUNG

Senin, 29 Juli 2019
JAYAPURA, RIAUPUBLIK.COM-- Dalam rangka mewujudkan Kampung bersih, sehat dan nyaman Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH melaksanakan kegiatan karya bakti di Kampung Sanggaria, Arso 1, Kab. Keerom (28/07).

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa dalam pelaksanaan karya bakti dilakukan bersama-sama dengan Mahasiswa KKN IAIN Fatahul.

“Kegiatan karya bakti ini merupakan kerja sama dengan Mahasiswa IAIN yang sedang melaksanakan KKN karena juga mereka mempunyai program sehingga meminta untuk melaksanakan karya bakti bersama-sama dengan Satgas,” ucap Mayor Erwin.

Dalam kegiatan karya bakti ini, terfokuskan pembersihan lingkungan-lingkungan yang umum seperti balai desa, perkantoran, masjid dan selokan serta sampah-sampah yang ada di jalanan.

Sementara itu, perwakilan Mahasiswa IAIN Fatahul Mulk Saudara Sunan mengucapkan terima kasih atas kerja sama pelaksanaan kegiatan karya bakti, “Selama KKN kami mempunyai program seperti karya bakti, bakti sosial, dan khitanan massal kedepannya yang terbagi kedalam beberapa wilayah di Kampung Sanggaria, kami juga mengucapkan terima kasih atas kesediannya dari Satgas yang sudah bersama-sama melakukan karya bakti,” pungkasnya. *

Related

TNI/Polri 3089128904489699174

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item