TIM ITJEN TNI KUNJUNGI SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH DIPERBATASAN

Senin, 22 Juli 2019
PAPUA, RIAUPUBLIK.COM-- Bertempat di Pos Kotis Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH menerima kunjungan dari Itjen TNI yang diketuai oleh Kolonel Inf Fauzi Rusli, S.H. beserta rombongan, Skouw, Jayapura, Minggu (21/07).

Disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) bahwa kegiatan kunjungan dari Itjen Mabes TNI untuk mengumpulkan data-data selama pelaksanaan tugas diperbatasan.

“Kegiatan dibuka oleh ketua tim panitia Kol. Inf Fauzi Rusli, S.H. di Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH. Dalam sambutannya ketua tim panitia berharap dengan kegiatan ini dapat melakukan evaluasi terhadap satgas-satgas yang melaksanakan penugasan diperbatasan sehingga kedepan akan pelaksanaan tugas menjadi lebih baik,” ujarnya.

Ditengah kegiatan tersebut, tim itjen TNI melakukan pengumpulan data dengan hasil kegiatan operasi kepada seluruh perwira staf serta meninjau langsung bangunan dan kondisi pos-pos Satgas.

“Selain di Pos Kotis juga rombongan melaksanakan kunjungan ke Pos Mosso untuk meninjau langsung kondisi pos jajaran Satgas Yonif PR 328/DGH yang dekat dengan perkampungan warga,” tambah Mayor Erwin

Diakhir kegiatan, tim Itjen TNI juga memberikan tali asih kepada Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH yang diterima langsung oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH. (*)

Related

TNI/Polri 2510888587420660698

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item