Ketua DPP Apkasindo Gulat Manurung Diundang Hadiri Halalbihalal PMRJ

Minggu, 7 Juli 2019
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Ketua DPP Apkasindo Gulat Manurung (GM) mendapat kehormatan diundang menghadiri acara halalbihalal Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), Minggu (7/7) di TMII, Jakarta pada pukul 19.00 Wib.

Atas undangan tersebut, GM yang akan dilantik sebagai Ketua DPP Apkasindo defenitif  Selasa (9/7) direncanakan akan hadir pada acara yang juga dihaditi Gubernur Riau Syamsuar.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD Apkasindo Riau Edi Ahmad RM, Minggu (7/7).Menurut Edy RM undangan untuk GM dikirim langsung oleh Ketua PMRJ Rusli Efendy.

"Tadi malam undangan itu dikirim oleh Pak Rusli Efendy kepada saya dan langsung saya sampaikan kepada Pak GM.Dan sampai tadi malam beliau menyatakan menghadiri undangan tersebut," ujar Edi RM.

Edi RM menambahkan, GM juga direncanakan akan dilantik secata defenitif sebagai Ketua DPP Apkasindo pada Selasa nanti, setelah GM yang masih menjabat Ketua DPD Apkasindo Riau terpilih secara aklamasi pada Munas Apkasindo di Medan Sumatra Utara beberapa waktu yang lalu. *

Related

Pekanbaru 7406673806282713523

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item