Kasdim Pati Berikan Wawasan Kebangsaan Pada Pelajar SMA/SMK

Kamis, 25 Juli 2019
KODIMPATI, RIAUPUBLIK.COM– Bertempat di Aula Kompi C/Alugoro Pati Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin S. Ag M .Si memberikan Materi Wasbang kepada siswa SMA,  SMK  Kabupaten Pati Tahun 2019 dengan  generasi muda dengan penuh kesadaran, tanggung jawab dan rela berkorban demi  pengabdian kepada  NKRI, dengan pendidikan pendahuluan (dasar) Bela Negara (PPBN). rabu (24/07/2019

Dalam kegiatan tersebut  di ikuti  90 siswa dan siswi perwakilan dari sekolah dari 21 SMA dan SMK se Kabupaten  Pati
Materi yang diberikan Kasdim Pati  Mayor Inf Much Sholihin  S.Ag.M.Si mengenai karakter  kebangsaan " sejarah para pendahulu nenek moyang kita berjuang untuk kemerdekaan demi merebut kemerdekaan,  mereka berjuang menginginkan  Indonesia yang berdaulat dan merdeka, sekarang kita sebagai generasi muda harus mensuyukuri kemerdekaan,  dengan kita melaksanakan upacara kita sudah mengenang para pendahulu  kita serta mendo’akan para pendahulu yang telah berjuang untuk kemerdekaan.

Lanjut Kasdim, menambahkan tentang  wawasan kebangsaan  juga mengajarkan kita untuk mengutamakan persatuan dan kesatuan, cinta tanah air dan mampu menyaring informasi yang benar seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern.guna menuju Indonesia emas,”jelas Kasdim.

Ditemui tim penerangan Kodim, selesai memberikan materi Kasdim Pati menjelaskan dalam Pemberian materi  Bela Negara dan wawasan kebangsaan  bertujuan untuk meningkatkan jiwa Nasionalisme kepada Kader –kader  Bela Negara, dengan diadakannya sosialisasi PPBN sangat baik (tepat)  karena siswa maupun siswi SMA /SMK  akan memberikan distribusi kemajuan Bangsa  dan generasi pemuda sebagai penerus bangsa untuk lebih dalam  cinta tanah air dan membela NKRI,”jelas Mayor Inf Much. Sholihin.(nartopendimpati)

Related

TNI/Polri 7421713733987589296

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item