Melalui Rusli Efendy Kapolda Metro Jaya Bantu Korban Kebakaran Panipahan

kamis, 25 Juli 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Bantuan korban kebakaran Penipahan, Rohil yang terjadi pada Rabu (26/6) mendapat bantuan dari berbagai pihak. Bahkan, melalui Ketua Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) Rusli Efendy, Kapolda Metro Jaya, Brigjend Pol Drs Gatot Edy juga memberikan bantuan sejumlah uang tanda simpati.

"Selain dari masyarakat Riau di Jakarta, kita juga menerima bantuan dari Pak Gatot sebesar Rp. 25 juta untuk dua korban kebakaran Penipahan dan Pondok Pasentren Dar Aswaja Kecamatan Kubu, " ujar Rusli Efendy yang digadang-gadang sebagai Bakal Calon Bupati Rohil 2020.
Menurut Fungsionaris DPP PPP ini, sebagai mana diketahui, Gatot Edy adalah putera Riau alumni SMAN 1 Pekanbaru.

"Beliau sangat memiliki perhatian yang besar terhadap Tanah Melayu ini.Oleh karena itu, secara pribadi dan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih terhadap beliau," terang Rusli.
Rusli juga menjelaskan, bantuan kepada kedua korban kebakaran itu direncakan Minggu 28 Juli di Penipahan dan Selasa 30 Juli Kubu.

"Rencanya Sabtu ini akan saya serahkan.Namun ada jadwal mendadak pertemuan saya dengan Pak Luhut Binsar Penjaitan di Jakarta makanya penyerahan bantuan ditunda hari Minggu," tegas putra Pasir Limau Kapas. (*)

Related

Pekanbaru 9130612626104702434

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item