JALIN KEBERSAMAAN, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH RENOVASI HALAMAN GEREJA

Selasa, 30 Juli 2019
JAYAPURA, RIAUPUBLIK.COM-- Untuk mempererat kebersamaan dan toleransi beragama di wilayah perbatasan, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH merenovasi halaman Gereja Betlehem bersam warga di Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Jayapura. (28/07).

Disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han) kegiatan ini merupakan permintaan dari Pendeta Bapak Mathias Rumere kepada Pos Mosso untuk membantu warga dalam merenovasi halaman Gereja.

“Ini merupakan salah satu tugas teritorial dimana keberadaan Satgas dapat memberikan manfaat untuk warga. Selain itu juga untuk menciptakan wujud toleransi beragama dan kebersamaan TNI-Rakyat,” ujarnya.

Pelebaran halaman Gereja Betlehem merupakan salah satu program dari pengurus Gereja untuk memberikan kenyamanan dan mempercantik tampilan Gereja yang merupakan Gereja satu-satunya yang ada di Kampung Mosso.

“Melalui kegiatan ini, kebersamaan akan terjalin antara TNI dan Rakyat. Ini merupakan komitmen kami berusaha yang terbaik untuk masyarakat karena Prajurit lahir dari rakyat dan besar untuk rakyat,” tutur Mayor Erwin.

Bapak Mathias Rumere pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Satgas yang telah membantu merenovasi halaman Gereja, “Terima kasih Satgas atas bantuan kepada masyarakat, kami sangat terbantu dengan kehadiran Satgas yang bertugas disini yang tetap memperhatikan dan peduli kepada warga sini, Tuhan memberkati,” pungkas Bapak Pendeta. (*)

Related

TNI/Polri 5274090766748528916

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item