Dandim Pati Hadiri Pesta Rakyat Fun Bike dan lomba mancing dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 Tahun 2019

RIAUPUBLIK.COM, PATI--- Dilapangan Mako Brimob Pati. Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos  bersama anggota mengikuti  Pesta Rakyat Fun Bike dan lomba mancing dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 Polres Pati. Minggu (30/06/2019)

Kapolres Pati Akbp Jhon Wesly Ariyanto S.I.K dalam sambutannya mengatakan kita patut bersyukur bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pati sangat kondusif. Ucapan terima kasih kepada Pemda Pati yang telah mendukung kegiatan Polri dalam rangka menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pati.

Beberapa kegiatan pengamanan mulai Pilkades, Pileg, Pilpres, serentak secara umum berjalan dengan baik. Termasuk pengamanan lebaran walaupun masih terjadi beberapa kasus tapi masih bisa ditangani dengan baik.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan Polri  diusianya yang ke 73 tahun dalam mengabdi dan melayani masyarakat masih banyak kekurangan, tapi kami bertekad dan berupaya memperbaiki sistim pelayanan yang masih kurang hingga bisa dirasakan secara maksimal oleh masyarakat,  pesta rakyat dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73 salah satu tujuannya adalah menyambung tali silaturahmi dan keakraban antara TNI/POLRI dan masyarakat.”jelas Kapolres.

Ditemui di lokasi Dandim Pati Arm Arief Darmawan S.Sos  beserta  jajaran mengucapkan selamat Ulang tahun Bhayangkara ke-73, semoga Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masysakat, dan tetap solid bersama-sama TNI dalam menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Dandim Pati. (nartopendimpati)

Related

TNI/Polri 648670490244304788

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item