Bupati Aceh Timur Resmikan PTSP Kejari

Rabu, 17 Juli 2019
POTONG PITA: Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, SH, didampingi Kajari Aceh Timur, Abun Hasbulloh Syambas, SH, MH, melakukan pemotongan pita ketika diresmikan Gedung PTSP Kejari Aceh Timur di Idi, Rabu (17/7/2019).Bag Humas&Protokoler Setdakab Aceh Timur
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dipintu utama Ruang PTSP Kejari Aceh Timur di Idi, Rabu (17/7/2019).

"Muda-mudahan dengan adanya PTSP ini memudahkan masyarakat dalam membuat pengaduan dan pelaporan," kata Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib, SH, usai melakukan pemotongan pita.

Sementara itu, Kajari Aceh Timur, Abun Hasbulloh Syambas, SH, MH, mengatakan, PTSP ini adalah langkah pihaknya dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat. Namun dalam membuat pengaduan diharapkan masyarakat harus memberikan data dan fakta yang sebenarnya.

"Setiap pengaduan yang masuk tentu akan dilakukan pengecekan untuk ditindaklanjuti, baik sifatnya internal kejari atau berbagai penyimpangan diluar. "Setiap laporan atau pengaduan yang masuk tentu kita akan tindak lanjuti sesuai dengan ketentuan yang ada," kata Abun Hasbulloh Syambas.

Sebelum meresmikan Ruang PTSP, Bupati Aceh Timur dan Kejari Aceh Timur serta pejabat lainnya memusnahkan barang bukti (BB) narkoba seperti ganja, sabu-sabu, minuman keras, handphone milik terdakwa yang sudah memiliki ketetapan hukum.

Setelah melakukan Ruang PTSP, Bupati Aceh Timur dan Kajari Aceh Timur melakukan donor darah. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT Adhyaksa Ke-59 dan HUT IAD Ke-XIX Tahun 2019. Hadir juga pengurus IAD Kejaksaan Negeri Aceh Timur.

Dalam Peresmian PTSP itu hadir juga antara lain pimpinan OPD terkait, pejabat Pengadilan Negeri (PN) Idi, pejabat Makodim 0104/Aceh Timur dan pejabat dijajaran Kejari Aceh Timur. (KIR).



Related

Ekonomi 7019351789082938966

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item