Dinas Lingkungan hidup (DLH )Rohil Bersihkan Kolam Bundaran Elang Batu Enam

Jumat 14 Juni 2019 - 17:52:37 WIB
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) saat ini sedang fokus pembersihan kolam taman dibundaran elang pinggir muara sungai rokan Bagansiapiapi. Demikian hal itu dikatakan Kepala DLH Rohil, Suwandi S.Sos, Jumat (14/06/2019).

"Sudah dua hari dikerjakan, kita targetkan besok selesai semoga nantinya setelah bersih dapat menambah keindahan taman bundaran elang sungai rokan."kata Suwandi.

Sejumlah 20 orang petugas dikerahkan guna mengeringkan dan mencuci kolam yang penuh lumut serta sampah tersebut. Tidak hanya itu, DLH Rohil juga menurunkan mesin robin dan dua unit mobil tangki agar hasilnya lebih maksimal.

Kegiatan pembersihan bundaran elang ini juga diperkirakan sekaligus sebagai awal dari persiapan menyambut iven nasional bakar tongkang yang telah ditetapkan pada 19 Juni mendatang.

"Harapan kami, dengan bersihkan tempat -tempat rekreasi lokal ini dapat mengundang pengunjung apalagi dalam waktu dekat ada iven bakar tongkang."kata Suwandi.

Namun demikian, Pemerintah Daerah (Pemda) melalui DLH Rohil menghimbau kepada masyarakat setelah dibersihkan ini, agar sama - sama dapat menjaga kebersihan guna kenyamanan bersama pengujung yang datang dari luar (Jum )

Related

Rohil 8884208141295382871

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item