Bertemu Dengan Rusli Effendi/\Hafit Syukri Salam Komando

Sabtu, 29 Juni 2019
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Menjelang Pilkada Serentak di Provinsi Riau 2020 di Ikuti 9 kabupaten, salah satunya kabupaten Rokan Hulu, Hafit Syukri Di kabarkan Akan Maju kembali apabilah ada sinyal dari masyarakat dan tokoh Rohul, dalam penjajakan Politik Hafit Syukri Bertemu Dengan Tokoh Riau Rusli Effendi Jugah Kader DPP Partai PPP di salah Satu kedai kopi jalan Arifin Ahmad Pekanbaru malam Sabtu 29/06, Saat di konfirmasi pertemuan 2 Tokoh Riau Hafit Syukri Dan Rusli Effendi kepada Edi RM yang mendampingi menyebutkan

“Pertemuan tersebut adalah bagian dari komunikasi politik antara PKB dengan PPP. Pertemuan ini bagian dari komunikasi untuk menjajaki kemungkinan kerjasama dalam membangun Rohul,” kata Edi RM menjelaskan isi pertemuan.

Lebih Lanjut menanggapi hal ini, Rusli Effendi Kader DPP Partai PPP, menyambut baik Bertemu dengan tokoh Rohul Hafit Syukri. Dirinya juga menyebutkan bahwa Partai PPP selalu membuka komunikasi dengan partai PKB.

“Pada bulan yang baik ini, pertemuan Saya dan Hafit Syukri positif ya. Untuk kemajuan Rohul kedepan. Soal koalisi pada Pilkada 2020, kita tidak ingin mendahului kebijakan DPP PPP, Tapi sebagai kader Partai PPP, saya senang dan bangga kalau Hafit Syukri banyak dilirik tokoh Rohul, itu berkat elektabilitas Hafit sebagai Cabub paling tinggi berdasar Hemat Saya. Guna menunjang akseptabilitas Hafit Syukri di tataran elite ini baik, jadi bisa membuka pintu komunikasi kepada siapapun,” dijelaskan Rusli Effendi.

Rusli Effendi, juga berharap pertemuan kami Hari ini menghasilkan sesuatu hal yang berarti bagi kerjasama Partai PKB dan Partai PPP. Terutama di Rokan Hulu,

“Di Rokan Hulu (PKB & PPP) sudah seringkali bekerjasama untuk beberapa hal dalam keluaran kebijakan seperti beberapa penetapan Raperda, Dasarnya sudah ada chemistry lah kalau di level akar rumput. Irisan ideologi perjuangan kita juga sama kan, nasionalis religius.

Tinggal nanti bagaimana elite menangkap sinyal keinginan dari masyarakat dan akar rumput soal akan berkoalisi dengan siapa di Pilkada Pilbub 2020,” ditambahkan nya. (rPc)

Related

Politik 3652693624817688134

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item