Wweiiii...! Seram Bukber Puasa Bersama Bawaslu Riau Ada Lalat Hijau

Senin, 27 Mei 2019
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Bawaslu Riau Buka bersama dengan Bawaslu Se Prov Riau Bertempat Di Hotel Premiere Jalan Sudirman Pekanbaru, serta Wartawan media online, Elektronik dan cetak.

Tampak Kebersamaan dan ke akrapan Di Acara Bukber Bawaslu Dan Awak Media bercengkrama menunggu waktu berbuka puasa.

Usai Menunggu Sembari bercengkrama  Bawaslu se Provinsi Riau dengan Awak Media berbuka puasa, Tibalah Waktu yang di tunggu pertanda berbuka puasa, azan magrip pun menggema menandai usainya puasa dan masuk nya shalat Magrip, sebagian Kawan Media dan Bawaslu mejalankan shalat magrip dan sebagian menyantap menu berbuka puasa yang di hidangkan Pihak Hotel.

Namun Sayang nya suara wartawan sedikit keras dan mengibas ngibas tangan di atas makanan atas meja,  ternyata se ekor lalat Hijau berterbangan di atas makanan sesekali hinggap di atas piring makanan.

Rasa jijik pun, menjadi perhatian awak media yang sedang asik melahap makanan berbuka puasa semangkuk kolak, di karenakan lalat hijau mangkuk kolak di tinggalkan, mengambil yang baru.

Sayang sekalai hotel sekelas ini ada lalat hijau, yang menjijikan.

"Hotel semewah ini kenapa bisa ada lalat hijau yang sangat jorok,  meski nya pihak hotel menjaga kebersiahan patut diduga seperti apa neh Dapur koki nya hotel ini."Gumannya Salah Satu Awak media.

Sayang saat di konfirmasi atas kejadian lalat berterbangan di meja makan pihak hotel mengarahkan ke GM,  namun di katakan pegawai hotel bahwasanya GM Tidak ada kalau malam hari.

"GM Gak Ada Pakk......!  Kalau mau jumpa besok lah pak.... "Sebut Pegawai Hotel Pada Rpc. (Rol)

Related

Pekanbaru 3425807400787860679

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item