Sistem Pembayaran Pajak Online Bapeda Rohil akan Terapkan

Kamis -16 Mei 2019 - 16:49:47 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) saat ini tengah mempersiapkan aplikasi dan tenaga ahli dalam penerapan sistem pembayaran pajak secara online

"Kita akan menerapkan sistem pembayaran dan pelaporan pajak melalui online, saat ini kita lagi mempersiapkan aplikasi dan tenaga teknis," kata Kepala Bapenda Rohil, Cicik Mawardi, Kamis (16/5/2019).

Cicik menyebutkan, penerapan pelaporan dan pembayaran dengan sistem online tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para wajib pajak.

"Selain memudahkan orang dalam melakukan pembayaran pajak juga meminimalisir kebocoran pajak, karena data tersebut dapat dilihat oleh semua orang," sebutnya.

Sebelum diterapkannya sistem online, pihak Bapenda terlebih dahulu akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sehingga penerapan sistem nantinya dapat berjalan dengan dengan baik.

"Target kita lebaran aplikasi sudah bisa dijalankan, kemudian nanti kita akan sosialisasikan kepada para wajib pajak dan baru bisa kita launching," pungkasnya.

Penulis : Jum.

Related

Rohil 5893811339860650999

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item