Ramadhan Berkah,Puskesma Panipahan Bagikan 100 Paket Sembako kepada Masyarakat yang kurang Mampu

Jumat 17 Mei 2019 - 15:53:44WIB
RIAUPUBLIK.COM, PANIPAHAN - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) adakan sedekah Ramadan, Jumat (17/5/2019) pagi. Sedekah Ramadan tahun ini pihaknya membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada Fakir Miskin, lansia di daerah itu.

"Hari ini kita mengadakan sedekah Ramadan dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang tinggal di sekitaran kantor Puskesmas dan di sekitaran tempat tinggal staf yang bekerja Puskesmas," kata Kapus Panipahan, dr Hj Netty Juliana melalui rilis yang dikirimnya kepada wartawan.

Biaya pembelian sembako itu sebutnya berasal dari Kas dan partisipasi para dokter umum, dokter gigi, Perawat, bidan, analis, Fisiotherapi, gizi, apoteker yang memberikan sumbangan.

"Kegiatan yang kita lakukan ini menjadi salah satu sedekah pada bulan Ramadan. Dengan begitu kita bisa mengukir senyuman kepada mereka dengan membawa sembako tersebut," ujar dokter tercantik di Rohil tersebut.

Dilanjutkan Netty, sedekah bulan Ramadan menjadi kegiatan yang paling tepat dilakukan untuk mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Sebab, memang sudah dijanjikan bahwa salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadan adalah melalui sedekah.

Keutamaan bersedekah di bulan Ramadan yakni pahala yang berlipat ganda, mendapatkan naungan di hari akhir, keberkahan pada harta. Adanya pintu surga bagi orang yang bersedekah, menyucikan orang yang berpuasa di bulan Ramadan, memperkuat keimanan, dan mampu bersyukur dengan hati yang berbahagia," tutupnya.

Penulis : Jum .

Related

Rohil 3050659436379281504

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item