Catur Sugeng Apresiasi Masyarakat Desa Cinta Damai

Senin, 13 Mei 2019
RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR- Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menghadiri Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Pemkab Kampar di Masjid Baitul Muttaqin Desa Cinta Damai Kecamatan Tapung Hilir, rombongan disambut masyarakat yang telah memasang tenda lengkap dengan meja makan dan takjil kemudian dilanjutkan dengan Buka bersama dan shalat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah serta penyerahan bantuan sekaligus menerima aspirasi masyarakat, senin(13/05).

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersilaturahmi dengan masyarakat, dan beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Tapung Hilir Sembari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kekompakan serta keikhlasannya dalam menyambut tamu, utamanya kepada rombongan Safari dengan menghidangkan makanan terbaik dan lezat.

"Ini menunjukkan masyarakat yang kompak dan mengerti caranya memuliakan tamu, dari silaturahmi inilah terbukanya pintu rezeki dan berkah serta ridho Allah SWT" ungkap Catur

Terkait permohonan masyarakat untuk mengaspal jalan Desa sepanjang 3 kilometer akan diupayakan segera terlaksana, disinilah letaknya silaturahmi bahkan kedatangan tim safari juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid dan masyarakat bahkan tanpa diminta. Tambah Catur

Selain itu masyarakat Desa Cinta Damai juga mengharapkan dapat diberikan bantuan Ambulance Desa karena akses yang cukup jauh untuk menuju ke rumah sakit, permintaan tersebut segera di aamiinkan oleh Bupati Kampar dan meminta Desa lainnya untuk tidak berkecil hati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kampar menyerahkan Bantuan pembangunan Masjid Baitul Muttaqin sebesar Rp. 30 juta Rupiah, Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta Bantuan Zakat Konsumsi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kabupaten Kampar(DiskominfoKampar/Rpc)

Related

kampar 6201274711295735371

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item