Bupati Natuna Ajak Masyarakat Bersyukur Menyambut Ramadhan 1440 H

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah, Bupati Natuna H. Abdul Hamid Rizal, mengadakan Halal Bihalal di Rumah Dinas barunya, di Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (04/05/2019) petang.

Halal Bihalal tersebut, dihadiri oleh Sekda Natuna Wan Siswandi, parapimpinan OPD, FKPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa tamu undangan lainnya.

Pembukaan acara silaturrahmi tersebut, diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Eko Saputra.

Bupati Natuna Hamid Rizal pada kesempatan itu, mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan. Seraya menanyakan kabar kepada setiap tamu undangan yang disalaminya.

Ia mengajak seluruh hadirin untuk berdo’a,supaya diberikan kesehatan dan umur yang panjang, sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa sampai selesai. Dan mendapatkan ridho dari Allah SWT atas segala amal ibadah yang dijalani selama Ramadhan tahun ini.

“Kami ucapakan selamat datang kepada Bapak dan Ibu. Pada momen ini mari kita sama-sama berdo'a, supaya kita dapat menjalankan ibadah puasa sampai selesai, dengan keadaan yang sehat wal afiat," ucap Hamid Rizal, membuka sambutannya.

Selain itu, Hamid juga mengajak seluruh hadirin untuk bersyukur kepada Allah SWT, karena pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 di Kabupaten Natuna berjalan dengan baik, aman, damai, sejuk dan demokratis.

“Mari kita berdo'a dan bersyukur, bahwa pelaksanaan Pemilu di Natuna berjalan lancar. Kemudian negara kita juga dalam keadaan aman, damai dan tentram. Mari kita kembali bersatu dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI," ajaknya.

Terakhir, Bupati memohon maaf jika selama ini dalam menjalankan tugas, terdapat khilaf dan salah dalam bersikap. Karena sesungguhnya menghadapi bulan Suci Ramadhan, sejatinya harus dalam keadaan suci dan bersih dari segala dosa yang pernah diperbuat sebelumnya.

Sementara itu, penceramah agama H. M. Nasoha menyampaikan, bahwa sebagai ummat muslim, sejatinya harus senantiasa bersyukur menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan dengan penuh kegembiraan.

“Apabila kita bergembira menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, maka Allah akan mengharamkan kulit kita disentuh oleh api neraka," kata Ustadz Nasoha dalam ceramahnya.

Kegiatan halal bihalal dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1440 hijriyah ini, diakhiri dengan makan bersama dihalaman Rumah Dinas Bupati Hamid Rizal. (Win)

Related

Natuna 2639696155404745594

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item