Apel Pasukan Gabungan TNI/Polri, Letkol Arm Arief Darmawan Pecakan Botol Miras

Selasa, 28 Mei 2019
RIAUPUBLIK.COM, PATI- Halaman Pakir depan Stadion Joyokusumo Jl.  Kolonel Sunandar No. 54 Pati,  Dandim 0718/Pati Letkjol Arm Arief Darmawan AS.Sos. menghadiri “Apel Gelar Pasukan “ Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Candi Tahun 2019”  Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Intansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Perayaan IDUL FITRI 1 SYAWAL 1440 H TAHUN 2019 .selasa. (28/05/2019)

Dalam Amanat Kepala kepolisian Republik Indonesia yang di bacakan oleh Pimpinan apel ( Kapolres Pati dan Dandim 0718/Pati )
Operasi Ketupat Tahun 2019, yang akan digelar selama 13 hari, mulai Rabu dini hari tanggal 29 Mei 2019, sampai dengan hari Senin tanggal 10 Juni 2019, memiliki karakteristik yang khas dibandingkan dengan operasi di tahun-tahun sebelumnya.

Dalam Operasi Ketupat Tahun 2019 akan dilaksanakan bersamaan dengan penyelenggaraan tahapan Pemilu Tahun 2019. Hal tersebut membuat potensi kerawanan yang akan dihadapi dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat Tahun 2019 semakin kompleks.

"Saya memiliki keyakinan dan harapan bahwa keberhasilan yang telah diraih dalam Operasi Ketupat Tahun 2018 akan dapat ditingkatkan di tahun 2019 ini. Polri didukung TNI dan seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Tahun 2019, akan bekerja keras dan mengerahkan segenap sumber daya dalam pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2019."Sebut Pamen ini dengan Tegas.

Apel gelar pasukan diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan, dan seluruh aspek operasi, termasuk sinergisitas dan soliditas komponen penyelenggara dengan  gelar pasukan diselenggarakan dengan maksud untuk menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman, dan nyaman bagi masyarakat dan terus pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan sepanjang penyelenggaraan operasi,Ketiga, terus jaga dan pelihara soliditas dan sinergisitas seluruh komponen penyelenggara operasi.

Setelah kegiatan upacara dilanjutkan dengan Pemeriksaan Randinas dan Pemusnahan Miras ( Minuman Keras) di depan halaman Stadion Joyokusumo oleh Forkompinda. dengan Hasil keseluruhan tangkapan jajaran Polsek Polres Pati berjumlah 5313 Botol dari berbagai merk minuman.(nartopendimpati)

Related

TNI/Polri 9075150952309496363

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item