Wweiii...! Guntur Meradang Sudah Di Pecat Gaji Tak Dibayar, Kades: Saya Baru...! Jadi Kurang Tau

Jumat, 05 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, BENGKALIS--Berawal Mengikuti pemilihan kepala desa ...! Guntur menjabat sebagai KAUR Pemerintahan Desa Koto Raja Kab Bengkalis (Riau) Guntur mengajukan cuti dan pihak pemerintah desa mengabulkan permohonan cuti nya selama Mengikuti Pemilihan calon Kepala Desa Koto Raja.

Usai pemilihan calon Kepala desa Guntur terkejut tanpa sepengetahuan nya jabatan nya sebagai KAUR tidak di emban nya lagi malah dia mendapat jabatan stap desa, meskipun berat dia tetap terima atas tindakan sepihak pemerintah desa, tak lama kemudian Guntur menerima Surat Pemecatan Dari Perangkat Desa yang di layangkan kepala Desa Koto Raja, selain di pecat Guntur terima atas prilaku pemerintah Desa Koto Raja, namun satu yang tak di terimanya Hak (Gaji Nya tak Dibayar)

"Kalau masalah saya di pecat itu tidak masalah bagi saya, namun selain di pecat hak saya (Gaji) tidak di bayar, malah yang saya dapat informasi gaji saya keluar dan langsung di potong oleh UED-SP tanpa sepengetahuan saya dan tanpa ada tanda tangan saya,  selaku penerima gaji. inikan aneh,  dan saya juga sudah layangkan surat keberatan saya ke Camat Siak Kecik, namun hingga sekarang tidak ada tanggapan nya."Cetus Guntur pada RPC.

RPC mengkonfirmasi kepala desa Koto Raja melalui telpon seluleler pribadi nya mempertanyakan keberatan guntur selaku perangkay desa koto Raja dari penurunan ke stap desa hingga pemecatan dan hak gaji nya tak di bayar. melalui seluler kepala desa koto raja, menjelaskan konfirmasi RPC.

"Maaf Mas Saya lagi di pekanbaru, kalau masalah itu. Pak Guntur coba tanya sama pj kades sebelum saya,  tapi yang saya tau dari perangkat desa kalau pak guntur kemarin memang ada cuti mengikuti pencalonan kades,  stelah itu beliau tidak pernah ke kantor, berakhir masa pengajuan cutinya, yahh karena tak hadir keluar pemecataan sesuai dengan atuaran, kalau masalah gaji setahu saya di keluarkan, itu saya dengar dari UED, lanngsung di potong karena ada perjanjian antara perangkat desa dengan UED, yang saya tau seperti itu, informasinya karena saya kan masih baru menjabat kepala desa, untuk lebih lanjut nya coba tanyakan sama pjs kades sebelum saya." Ucap kades Koto Raja melalui selulernya pada Rpc.

Related

Ekonomi 8523120165560311663

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item