JALIN KEKELUARGAAN, SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH LAKUKAN KEGIATAN BERSIH KAMPUNG

Sabtu, 13 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, JAYAPURA-- Dalam mewujudkan kepedulian dan menjalin hubungan kekeluargaan dan gotong royong antara Personel Satgas dan Warga, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328 melaksanakan karya bhakti pembersihan Kampung Mosso, Distrik Muara Tami, Jayapura, Jum’at (12/04).

Kegiatan kerya bhakti ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at oleh Personel Pos Mosso yang dipimpin oleh Lettu Arm Ilham bersama Masyarakat Kampung Mosso.

“Sasaran kegiatan karya bhakti kami lakukan dengan pembersihan sekitar pinggir-pinggir jalan yang sudah ditumbuhi rumput-rumput liar dan juga membersihkan lingkungan Kampung agar asri dan bersih,” Ujar Lettu Arm Ilham.

Warga Kampung Mosso terlihat sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan karya bhakti ini, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak kecil ikut bahu membahu membersihkan Kampung Mosso.

Kepala Kampung Mosso, Bapak Charles Wepafoa mengucapkan terima kasih atar partisipasi Personel Satgas yang perduli akan kebersihan Kampung Mosso.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali, kami pun ingin Kampung Mosso ini bersih dan indah. Kami ucapkan terima kasih kepada Bapa Personel Satgas yang sama-sama bersama Warga Kampung Mosso sini merawat dan menjaga Kampung,” Ujar Bapak Charles.

Kegiatan karya bhakti selain menjadikan Kampung terlihat bersih juga mempererat hubungan kekeluargaan yang selama ini sudah terbina dengan baik dan harmonis, sehingga dapat menumbuhkan kemanunggalan TNI-Rakyat. ***

Related

TNI/Polri 3221850627406389320

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item