Catur Sugeng ; Kampar Berharap Bank Riau Kepri Makin Lebih Baik dan Berkembang

Senin, 22 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Selaku Pemegang saham nomor tiga terbesar setelah Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis Pemkab Kampar memiliki suara yang dalan menentukan terhadap penetapan terhadap Komisaris dan Direksi maupun terhadap kebijakan yang akan di ambil oleh Bank Riau Kepri.

Oleh sebab itu Pemkab Kampar tentunya mengharapkan kepada Bank Riau Kepri dapat melebarkan sayap dan menumbuhkan kembangkan Bank Riau Kepri, sehingga Besaran Bagi hasil atas penyertaan modal bagi Kampar makin meningkat, begitu juga terhadap program Corporate Social Responsibiliti (CSR) bagi masyarakat makin meluas.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto disela-sela RUPS Bank Riau Kepri terkait laporan Tahun buku 2018 dan program  tahun 2019 yang diadakan di Ball Room Dang Merdu Gedung Bank Riau Kepri di Pekanbaru pada hari Senin, 22/04.

RUPS yang dipimpin langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar dan di dampingi oleh Komisaris Utama HR Mambang Mit dan Dirut Irvandi Gustari juga akan membahas Bupati Kampar juga menyampaikan bahwa Rapat kali ini membahas terkait masa tugas Komisaris utama dan direktur utama serta Direksi Perkreditan dan direksi Syariah.

Terkait masa periode pimpinan dan komisaris Bupati Kampar menyatakan bahwa selama ini kita lihat perusahaan daerah telah berjalan dengan baik, oleh sebab itu Pemkab Kampar mendukung dan memberikan kepercayaan kepemimpinan BRK sekarang untuk dapat lebih mengembangkan Bank Riau Kepri ini" Kata Catur Sugeng Susanto.

Begitu juga terhadap Konversi bank Riau Kepri dari Konvensional menuju bank Syariah, Pemkab Kampar berharap semoga bank Riau Kepri dapat lebih berkembang, sehingga kedepannya makin baik lagi" Harap Catur yang didampingi oleh Asisten Kesra Setda Kampar Azwan, M.Si dan Direktur Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Kampar  Muhammad Affan.(Diskominfo Kampar)

Related

kampar 6387800759638172425

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item