Afridah secara resmi Lantik Dewan Pengurus Komisariat (DPK ) PPNI se - Kabupaten Rokan Hilir,

Selasa 2 April 2019
RIAUPUBLIK.COM, Bagansiapiapi – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Rokan Hilir, Afridah A.MK SKM M.kes, secara resmi melantik Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI Se-Rohil, Selasa (2/4/2019) di gedung H Misran Rais eks gedung serbaguna.

Dalam pelantikan yang juga dirangkai dengan kegiatan seminar dalam rangka HUT PPNI ke-45 ini dihadiri Bupati Rohil H Suyatno, Ketua DPW PPNI Riau, Elia Tarigan SKM, anggota DPRD Rasyid Abizar, Kepala Bappeda Job Kurniawan, Kepala Disnaker Muzakkar, Sekretaris Diskes H Ahmad, para Kepala Pukesmas Se-rohil.

Saat menyampaikan arahannya, ketua DPD PPNI Rohil Afidah berharap pengurus DPK yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai perawat harus bisa menunjukkan sikap. Sepak terjang pengurus PPNI harus menunjukkan perilaku yang baik serta mampu menunjukkan loyalitas kepada masyarakat secara menyeluruh,”terangnya.

Kata Afridah, untuk diketahui saat ini anggota PPNI Rohil berjumlah 739 di tahun 2019 ini. Tentunya saya berharap seluruh anggota PPNI untuk menjalankan amanat profesi keperawatan dengan penuh tanggung jawab.

Dan untuk kegiatan PPNI sendiri, sebut Afridah lagi bahwasanya kita melaksanakan seminar ilmiah, workshop, bakti sosial dan sunat massal.

“Kepada perawat supaya mendapat STR dan izin keperawatan agar dapat melaksanakan pelayanan kemasyarakat, baik itu individu maupun perorangan,” ujarnya.

penulis : Jum.

Related

Rohil 5898432986613115502

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item