Warga Lima RT "Serbu" Pembangunan Jalan TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Di pembangunan jalan makadam yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo, melalui TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, pengerahan warga masyarakat oleh pemerintahan desa setempat, benar-benar maksimal. Mereka, warga masyarakat bahu membahu dengan Satgas TMMD untuk menyelesaikan seluruh sasaran fisik yang sudah diprogramkan TMMD.

Dijelaskan Kades Juranjero, Juwartik, pelibatan warga di semua sasaran fisik dilakukan dengan cara digilir. Di setiap harinya warga 5 RT dikerahkan, dimana tiap-tiap RT minimal  mengerahkan 10  orang Kepala Keluarga.  ''Jika memang diperlukan, jumlah warga yang harus terlibat akan kami tambah,'' tandas Kades Juwartik.


Terpisah, Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto, menjelaskan,  k
egiatan warga dalam membantu pembuatan jalan baru sudah dibagi-bagi. Mulai dari penyiapan air, memasang batu, termasuk ada pula  yang membantu penyiapan adukan. ''Kami mendengar, warga yang tidak dapat mengikuti kegiatan gotong royong karena ada kepentingan, mereka sepakat untuk dapat memberikan bantuan konsumsi seperti gorengan, air teh, dan pisang rebus atau yang lainya, '' ungkap Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 6058127271597449

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item