Waktu Mepet, Tentara Ikut Turunkan Material

Senin, 25 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Karena waktu pengerjaan sejumlah sasaran fisik mepet, tinggal 2 hari lagi TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo akan usai, para Satgas TMMD tak menghitung lagi posisi maupun kondisi, terutama dalam merampungkan pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter.

Di sasaran fisik jalan makadam itu, bahan material berupa batu dan pasir sangat dibutuhkan dalam mengejar target. Sehingga para Satgas mendorong pasokan material tersebut lancar, dan bahkan jika ada truk pengangkut material batu datang, prajurit anggota Satgas langsung ikut membantu menurunkan. Hal itu dilakukan supaya  pengerjaan bisa terus berjalan tanpa ada material tersendat.

Pratu Agung salah satu anggota Satgas dari Yonif 410/Alugoro, yang selalu berinisiatif langsung naik truk dan menurunkan batu. 
''“Material merupakan hal pokok yang harus selalu tersedia, apalagi disaat kami mengejar target, jangan sampai material terhambat. Maka dari itu, ketika kendaraan pengangkut bahan material datang, saya  bergegas ikut menurunkannya. Selanjutnya bersama warga membwa ke lokasi pekerjaan supaya bisa segera ditata,'' ujar Pratu Agung. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 1894636495395938336

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item