Wakil Ketua I DPRD Natuna Letakkan Batu Pertama Sekolah Dasar Islam Terpadu

Jumat, 28 Maret 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Hadi Candra, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Air Raya Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur. Pada Jum'at (29/03/2019) pagi.

Dalam kunjungannya kali ini, Hadi Candra didampingi oleh Anggota DPRD Natuna, Eri Marka alias Buyung. Hadi Candra dan Eri Marka sendiri, diketahui merupakan politisi yang sama-sama berasal dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka untuk menghadiri prosesi peletakan batu pertama Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT), yang ada di daerah tersebut.

Dengan dibangunnya SDIT yang pertama kali di Kabupaten Natuna tersebut, Hadi Candra berharap dapat melahirkan generasi Islami yang mampu untuk meneruskan perjuangan para ulama, untuk menyiarkan ajaran Islam secara berkelanjutan.

Hal ini didasari dengan meningkatnya angka kenakalan remaja yang ada di Daerah berjuluk Laut Sakti Rantau Bertuah tersebut, lantaran mulai pudarnya nilai-nilai islami yang ditanamkan kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Melalui sekolah dasar berbasis ajaran Islami tersebut, diharapkan bisa menjadi pondasi bagi daerah, untuk memunculkan generasi penerus pemimpin bangsa, yang memegang teguh budaya dan nilai-nilai agama Islam. Supaya kedepannya daerah yang kita cintai saat ini, bisa dipimpin oleh orang-orang yang amanah dan bertanggungjawab, sesuai syariat Islam.

"Sekolah ini sangat bagus dan tepat, untuk memunculkan calon ulama-ulama masa depan, yang nantinya akan memimpin daerah ini," harap Hadi Candra.

Wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) II, yang meliputi Kecamatan Midai, Suak Midai, Serasan, Serasan Timur dan Subi itu juga berharap kepada seluruh masyarakat Natuna, terutama yang berada disekitaran Kota Ranai, agar nantinya bersedia untuk mendaftarkan anak-anaknya untuk mengenyam pendidikan di SDIT Ranai.

Selain Hadi Candra dan Eri Marka, peletakan batu pertama SDIT Ranai itu, juga dilakukan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti, disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Natuna, Agus Supardi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pendiri dan pengurus SDIT Ranai. (Win)

Related

Natuna 9169125379603496076

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item