Terkesan Dengan Kontribusi Warga Sasaran TMMD

Senin, 25 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Beberapa anggota Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo,  terkesan dengan konstribusi warga di desa sasaran  selama pelaksanaan program fisik dan non fisik TMMD yang berlangsung sebulan penuh itu.

Sertu Agus, salah satu anggota Satgas mengemukakan, sejak hari pertama pasca TMMD dibuka oleh Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, di setiap harinya warga selalu berbondong-bondong ke sejumlah pekerjaan fisik. Mereka bahu membahu dengan TNI angota Satgas menyelesaikan pekerjaan yang ada. ''Kini hingga TMMD akan usai, semangat dan konstribusi warga itu tetap terjaga,'' beber Sertu Agus.

Dicontohkan, di lokasi perehaban RTLH misalnya, yang di hari-hari terakhir TMMD terus dikebut penyelesaiannya, tampak antusias warga untuk membantu pekerjaan itu luar biasa. Cuaca terik atau hujan rintik-rintik tidak dipedulikan, ''sungguh saya terkesan dengan kepedulian mereka. Sikap seperti itu pertanda warga Desa Jurangjero sangat mudah untuk diajak untuk maju,'' imbuh Sertu Agus. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3620451377545400951

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item