Tentara Perkokoh Pondasi Bangunan Jalan

Senin, 4 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Tentara Kodim 0721/Blora yang sedang menggelar TMMD Reguler ke-104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, bertekad akan membangun pondasibangunan jalan dengan kokoh. Pasalnya, dengan koohnya bangunan pondasi itu akan membuat pembangunan jalan makadam yang merupakan sasaran fisik utama TMMD menjadi kuat.

''Justru awet tidaknya jalan yang sedang dibangun Satgas TMMD bersama warga di Desa Jurangjero tergantung dari kuat idaknya talud peondasi jalan. Untuk itu kami akan membuat bangunan talud itu sekokoh mungkin, harapanya usia jalan makadam TMMD bisa lama dimanfaatkan warga,'' ujar Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Terpisahk, Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi menyatakan, pihaknya bersyukur selama pelaksanaan TMMD, masyarakat yang berpartisipasi sangat tinggi. Untuk itu dia optimis, semua sasaran fisik TMMD akan rampung sebelum upacara penutupan TMMD. "Kami berharap dengan dibantunya warga masyarakat setempat, para Satgas TMMD bisa bekerja dengan maksimal, sehingga sesuai dengan target yang telah ditentukan,'' tandas Kapten Inf. Sukemi. (pendim 0721/Blora0

Related

TNI/Polri 9155394922993204256

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item