Sumbang Sajadah di Lokasi TMMD, Anggota RCC Lengkapi Paket Rehab Mushola

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Melihat peluang adanya ladang amal di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, sekelompok anak muda angota "RX King Club Cepu (RCC), melangkah, yakni dengan menyumbang sajadah di Mushola Al -Munawir di desa itu.

''Saat kami turun ke lokasi TMMD, ternyata di kegiatan itu salah satunya merehab Mushola Al-Munawir, untuk melengkapinya kami sepakat untuk menyerahkan bantuan sajadah, mungkin bantuan ini tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat," ungkap Raditya, selaku Penasehat RCC. Dijelaskan, untuk melakukan aksi sosial itu, pihaknya secara swadaya atas kesadaran sesasama angota Club. 

Bantuan sajadah tersebut secara simbolis diterimakan kepada, Sartiyono (45) pengelola Mushola Al-Munawir. Atas nama warah di lingkungan Mushola, Sartiyono mengucapkan terimakasih atas kepedlian darianak-anak muda anggota RCC. 'Terimamasih atas kepedulian anak-anak muda komunitas motor yang telah sudi dan mempunyai niat baik memberikan bantuan untuk Mushola kami,'' ungkap Sartiyono. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4931667101943226015

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item