Siap Amankan Pemilu, Polsek Bunguran Barat dan Koramil 03/Sedanau Gelar Apel Gabungan

Kamis, 28 Maret 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Sedanau, bersama Polsek Bunguran Barat dan Pemeritah Kecamatan Bunguran Barat, menggelar apel bersama, dalam rangka untuk mempersiapkan pengamanan pada Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Mapolsek Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, pada Kamis (28/03/2019) pagi, sekitar pukul 08:00 Wib sampai dengan selesai.

Dalam apel gabungan ini, Kapolsek Bunguran Barat AKP Frengki M. Manik, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Dalam apel tersebut, Danramil 03/Sedanau Kapten (Arm) Bambang Hendratno, diwakilkan oleh Batuud Koramil 03/Sedanau Pelda Susilo, beserta 7 orang anggotanya, termasuk para Babinsa.

Melalui keterangan Persnya Pelda Susilo mengatakan, bahwa pihaknya berharap, agar jajaran TNI, POLRI serta Masyarakat, dapat bersinergi dalam rangka mewujudkan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk.

"Kita harus bahu membahu untuk mengamankan Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, dalam pesta demokrasi tahun ini," ujar Pelda Susilo, melalui rilis persnya.

Sementara itu Kapolsek Bunguran Barat AKP Frengki M. Manik, menghimbau kepada seluruh masyarakat Bunguran Barat, agar tidak terpengaruh berita hoax, yang mampu memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat, agar menyaring setiap berita yang muncul, agar tidak terjadi fitnah yang dapat menimbulkan gejolak dikalangan masyarakat.

Apel tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Camat Bunguran Barat, Hidayat beserta Staff, Sejumlah Personel Polsek Bunguran Barat, Danposal Sedanau, Peltu Lis Simarmata, Lurah Sedanau, Muchrizal beserta Staff, Ketua Panwascam Bunguran Barat, Saparudin, Ketua PPK Bunguran Barat, Muhammad Hafidzy beserta anggota, Personel Satpol PP dan Linmas Bunguran Barat, Perwakilan Dishub Bunguran Barat serta tamu undangan lainnya.

"Keseluruhan peserta upacaranya sekitar 74 orang, yang terdiri dari berbagai kalangan," terangnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan sesuai rencana, tanpa adanya kendala yang berarti. (Win)

Related

Natuna 8997100907646591196

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item