Semangati Wartawan Untuk Terus "Dengungkan" Kegiatan TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM -  Ketua Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro, Kol Inf. Ignatius Wiwoho saat terjun ke lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, mengapresiasi para wartawan baik cetak, online maupun televisi yang sejak Pra TMMD hingga pelaksanaan, dan diharapkan hingga penutupan, selalu meliput, memberitakan seluruh sendi-sendi kegiatan TMMD.

Saat berjumpa dengan dua wartawan media televisi, yakni Mega dari Kompas TV dan Heri B dari I News.TV, Kol Inf. Ignatius Wiwoho langsung mengampiri dan menyalami keduanya.  Ucapan terimakasih serta permintaan untuk terus "mengudarakan" seluruh "nafas" pelaksanaan TMMD hingga purna nanti disampaikan.

Dari pantauan, sejak Pra TMMD, pembukaan dan hingga pelaksanaan TMMD memasuki hari ke -9, sejumlah insan media baik cetak, online maupun Televisi antusias untuk melakukan peliputan. Banyak sisi dari kegiatan TMMD Reguler di Desa Jruangjero itu yang mereka ekspose, harapannya bahwa TNI memang untuk rakyat, karena terlahir juga dari rakyat. ''Kami melihat banyak sisi positif dari gelaran TMMD Reguler di Desa Jurangjero ini, sehingga tertarik untuk membuat liputan yang komprehensif,'' ujar Yanto, wartawan Suaramerdeka.Com. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3711019790600830646

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item