Semangat Mbah Jamin Lecut Perampungan Jalan Makadam v

Jumat, 22 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Semangan Mbah Jamin (59), warga Dukuh Ketringan, Desa Nglengkir yang tak mau kalah dengan yang muda, lecut semangat kawula muda di desanya untuk ikut kerja keras bersama TNI merampungkan proyek jalan makadam sepanjang 1.360 yang dijadikan sasaran fisik utama gelaran TMMD Reguler ke-`04 Kodim 0721/Blora.

Mbah Jamin, seorang petani dan peternak itu, hampir setiap hari tidak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi membangun jalan penghubung antara Desa Jurangjero dengan Dukuh Ketringan, Desa Nglengkir. ''Harapan saya, semangat saya ini bisa mendorong semangat kalangan muda di desa saya agar lebih "sregep" ikut bergotong royong dengan Pak Tentara,'' ucap Mbah Jamin.

Dan lagi, lanjutnya jalan yang saat ini tengah dibangun Tentara Kodim Blora itu memang

sudah lama diharapkan warga, harapannya apabila jalan tersebut jadi, bisa diakses kendaraan roda empat, sehingga akan mempermudah pengangkutan hasil panen,'' tambah Mbah Jamin.

Terpisah, Serda Imam Maskur, anggota Satgas yang Babinsa Nglengkir mengungkapkan, dalam membangun jalan makadam itu benar benar membutuhkan perjuangan yang sangat keras. Hal itu disebabkan  karena mengingat medan yang sangat sulit, belum lagi sering turunnya hujan di lokasi, membuat semuanya serba sulit. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3061644717517019376

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item