Sejumlah Satgas TMMD Akan Belajar Berkebun Pepaya Caliornia

Kamis, 28 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Ada hikmah tersendiri yang dirasakan sejumlah anggota SatgAs TMMD, menyusul di upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721, dengan Inspektur Upacara Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm. Moch. Erwansjah SIP MM. Yakni lokasi upacara yang di lapangan Desa Nglengkir, dimana desa tersebut merupakan sentra penghasil pepaya California.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Purwanto, disela-sela mempersiapkan lapangan untuk upacara penutupan, dia menyempatkan diri anjangsana warga setempat yang membudidayakan pepaya Califiornia. ''Saya belajar banyak hal tentang budidaya pepaya itu, harapannya nantinya akan kami praktekkan di rumah karna kebetulan ada kebun yang cukup luas,'' ujar Serda Purwanto.

Sementara itu, Pelda Sumijan, anggota Satgas TMMD yang Koramil 02/Jepon, menjelaskan, bahwa Desa Nglengkir sudah lama terkenal akan perkebunan pepaya California. Dikatatakan, jenis pepaya itu sangat diminati oleh banyak orang, selain rasanya manis, dan pangsa pasarnya juga jelas,'' ungkap Pelda Sumijan. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 2829792297126144564

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item