Satgas TMMD dan Warga Didorong Segera Selesaikan Pekerjaan

Senin,  25 Maret 2019
BLORA,RIAUPUBLIKCOM - Menyusul pelaksanaan TMMD reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero tinggal dua hari, Satgas TMMD dan warga terus didorong untuk bekerja keras menyelesaikan sisa-sisa pekerjaan yang ada. Harapannya, semua pekerjaan fisik sudah selesai 100 persen saat diserahkan kepada pihak desa.

Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto, menyatakan, masih ada beberapa item pekerjaan yang diupayakan penyelesaiannya. Untuk itu Satgas dan warga disorong terus untuk bekeja keras, dan jika memang diperlukan lembur. ''InsyaAllah semuanya kelar sebelum upacara penutupan,'' tandasnya.

Salah satu sasaran fisik yang dikebut penyelesaiannya adalah perehaban rumah Suliat di Dukuh Kembang, Desa Jurangjero. Mengingat capaian pekerjaan sudah mencapai 90 persen, diperkirakan perehaban rumah itu akan selesai sebelum upacara penutupan. ''Penutupan TMMD tinggal beberapa hari, untuk itu kita bersama warga akan terus bekerjasama menyelesaikan semua pekerjaan yang tersisa. Mudah mudahan cuaca tidak hujan sehingga droping material tidak terhambat,'' papar Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 793003096496072557

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item