Satgas Optimis "Jalan TMMD" Rampung Sebelum Penutupan

Sabtu, 23 Maret 2019
BLORA - Para Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang masih bersemangat merampungkan pembangunan jalan makadam, menyatakan optimis bahwa jalan sepanjang 1.360 Meter dengan dan lebar 2,5 Meter akan rampung sebelum upacara penutupan TMMD.

''Kami masih tetap konsisten merampungan pembangunan jalan ini dengan beberapa kendala yang ada. Hanya saja bermodal dengan kekompakan dan semangat, sehingga optimis jalan makadam akan rampung sbeelum upacara penutupan,'' tutur Serda Suwarno, anggota Satgas yang juga Babinsa Jurangjero.

Sebagaimana diketahui, salah satu sasaran fisik utama TMMD Reguler yang perlu perhatian khusus menjelang berakhirnya TMMD adalah pembangunan jalan makadam. Di sasaran fisik jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero dengan Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo itu, masih menyisakan pekerjaan dengan volume yang cukup lumayan.

Dijelaskan Serda Suwarno, seperti di awal, saat pembangunan jalan akan berakhir, sejumlah hambatan tetap menghadang. Salah satunya adalah material tidak bisa sampai ke titik pekerjaan, sehingga Satgas dan warga harus melangsir secara manual. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3232653678896611890

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item