Pasiter : "Berkat Kekompakan TNI dan Warga Sasaran Fisik TMMD Rampung''

Sabtu, 23 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto menandaskan,  berkat kekompakan  antara TNI satgas dan warga desa sasaran, semua sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora bisa rampung sesuai target yang ditentukan. ''Terimakasih prajurit dan warga, berkat kerja yang kompak semua sasaran fisik yang sudah ditentukan bisa rampung,'' tandasnya.

Dijelaskan, di H-3 penutupan TMMD, dapat dikatakan semua pekerjaan fisik sudah rampung. Kalaupun ada yang tersisa, sifatnya hanya perbaikan-perbaikan. ''Kalau tidak mengingat semua pekerajan fisik harus dalam kondisi sempurna, mungkin perkerjaan sudah seratus persen. Demi karya terbaik jajaran Kodim Blora di TMMD, semua hasil pekerjaan harus sempurna saat diserahkan ke emerintah bersamaan dengan upacara penutupan TMMD nantinya,'' tambah Pasiter Puryanto.

Sertu Amir, salah satu anggota Satgas TMMD dari Koramil 02/Jepon, mengakui bahwa selama pelaksanaan TMMD semangat kebersamaan dan kekompakan antara anggota Satgas TMMD dan warga benar-benar nyata adanya. ''Semangat kebersamaan itu tetap terjaga hingga menjelang penutupan,'' paparnya. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3525646971088320996

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item