TNI terus Gelontorkan "Herbel" Untuk Rampungkan Rehab RTLH

Sabtu, 23 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Tidak mengenal kata menyerah, sebelum semua pekerjaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Dsa Jurangjero selesai semuanya. Di sasaran fisik perehaban RTLH milik sejumlah warga desa sasaran, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo misalnya, di sisa-sisa waktu yang ada TNI terus mengelontorkan batu bata herbel untuk mengejar perehaban RTLH.

Menurut Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto, masih ada beberapa RTLH yang diupayakan penyelesaiannya menjelang detik-detik habisnya pelaksanaan TMMD. ''Kebutuhan pokok untuk membuat dinding RTLH yang direhab adalah batu bata herbel, untuk itu material tersebut terus  digelontorkan,'' jelasnya.

Terpisah, Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno mengatakan, hambatan yang ada di perehaban RTLH di desa sasaran TMMD adalah, lokasi rumah yang berada di ujung gang, dimana mengakibatkan material tidak bisa sampai ke titik pekerjaan.  ''Lagi-lagi, tidak hanya di pembangunan jalan makadam, di perehaban RTLH Satgas dan warga harus melangsir material secara manual,'' jelasnya. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3534999153871443630

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item